SENYUM LAH SELAGI KITE MAMPU TERSENYUM

Saturday 3 September 2011

The Lima-Tidak Mudah Untuk Bercinta




Setelah sekian lama terluka
Meski ku cuba hapus semua kenangan
Dirimu tetap selalu ada

Aku ingin terus mencintaimu
Aku ingin selalu memilikimu
Jika tak tercipta aku tak bernyawa

Ku yakin suatu hari nanti kau kan kembali
Aku tahu kau masih punya hati
Dan yang ku mahu hanya cintamu

Ooooo..
Aku berjanji..
Kesalahanku tak akan berulang lagi
Bukan kah dua hati yang saling mencinta
Selalu dicuba untuk memahami
Ooo…
Tidaklah mudah untuk saling mencinta…
Ooo..

Berikan ku sedikit cahaya
Dalam gerak langkahku
Yang tak berarah
Meskipun jauh pastiku tempuh..

Oooo…uuuu…oooo…
Berikan ku sedikit cahaya
Dalam gelap langkah ku yang tak berarah
Meskipun jauh pastiku tempuh..

Beriku kesempatan
Untuk dapat mencinta
Agar terus bersatu denganmu
Kemana pun kau pergi
Aku tetap mencari
Semakin kau menjauh semakin ku dekati




0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Sejenak Bersama Blog Nadya. All Rights Reserved.
Blogger Template designed by Simple Blogger Tutorials. Distributed by Blogger Templates